Kamis, 25 Juni 2015

Paket Lotion Walet






Paket lotion walet adalah paket body lotion yang terbuat dari liur burung walet ditambah dengan bahan-bahan alami lain yang berfungsi memutihkan dan mencerahkan kulit.
Paket ini terdiri dari :

  1. Lotion siang,
  2. Lotion malam.
  3. Bleaching.
Lotion siang : dipakai pagi atau siang hari. Mengandung liur walet merah, walet putih dan sunblock. Berguna menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Lotion malam : memiliki kandungan liur walet putih. Berfungsi memberi nutrisi pada kulit dan memutihkan kulit. Dipakai pada malam hari dimana kulit dapat menyerap nutrisi lebih maksimal.

Bleaching : berguna untuk memutihkan, mencerahkan, mengencangkan dan meratakan warna kulit. Bila digunakan secara teratur dapat membuat warna kulit 2-3 tingkat lebih putih dari sebelumnya.

Bahan-bahan aktif yang terkandung dalam paket lotion walet :

Gluthathione : Dapat meremajakan kulit, sehingga kulit selalu tampak lebih muda, kencang dan sehat.
Kojic acid : mempunyai manfaat mencrahkan kulit dan menhambat pigmentasi. Selain itu juga memiliki sifat anti jamur dan anti bakteri.
AHA ( Alpha Hydroxy Acid ) : Dipercaya dapat membantu mempercepat pergantian sel dan menghilangkan lapisan sel kulit bagian atas yang tidak sehat.
Vitamin C dan E : Berfungsi sebagai anti oksidan dan memberi efek whitening.
SPF 30 : berfungsi melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Bila digunakan secara rutin dan teratur dapat menhasilkan kulit yang putih permanen. Pesan segera dan miliki kulit yang putih,halus, kencang dan sehat!!

Pemesanan hubungi kami di :
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar