Jumat, 05 Juni 2015

Kozui Beauty Foot






Musim kemarau telah tiba. Biasanya di musim kemarau kulit menjadi kering, bahkan sering terjadi pecah-pecah pada telapak kaki. Bila dibiarkan pecah-pecah di telapak kaki bisa semakin parah, bahkan bisa menimbulkan gangguan kesehatan pada organ tubuh yang lain. Ingat! Di telapak kaki terdapat syaraf-syaraf yang terhubung dengan organ-organ penting dalam tubuh. Jadi kesehatan kaki bisa mempengaruhi kesehatan seluruh tubuh.

Tapi anda tak usah khawatir, karena telapak kaki yang pecah-pecah bisa diatasi dengan KOZUI BEAUTY FOOT. Kozui beauty foot berfungsi menghilangkan kulit mati, kapalan, kotoran dan kulit pecah-pecah pada kaki. Kozui beauty foot juga dapat menghilangkan racun pada kaki. Dengan demikian kaki menjadi halus,lembut dan juga sehat.

Cara penggunaan kozui beauty foot :
Pastikan kaki bersih sebelum menggunakan kozui beauty foot. Pakailah kozui beauty foot seperti memakai kaos kaki selama 30 menit. Setelah itu lepas dan diamkan selama 1-1,5 jam, kemudian bilas dengan air mengalir dan kerigkan dengan handuk. Dalam 5-7 hari kulit mati akan terangkat dan hasilnya kulit jadi halus dan lembut.

Tunggu apalagi ? pesan KOZUI BEAUTY FOOT sekarang dan miliki kulit kaki yang halus dan lembut!

Kozui beauty foot bisa dipesan di :
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar