Sabtu, 23 Mei 2015

Dermaregent Whitening Body Cream

Dermaregent Whitening Body Cream merupakan cream pemutih untuk seluruh tubuh yang terbuat dari 100% herbal. Cream ini bekerja relatif cepat dapat memutihkan seluruh tubuh dalam 7 hari. Menjadikan kulit seluruh tubuh putih, kencang, halus, mulus, sehat, bebas kusam dan tanpa efek samping. Cream ini juga tidak menyebabkan ketergantungan, jadi kapanpun anda ingin menghentikan pemakaian, anda bisa langsung saja berhenti bila anda telah merasa puas dengan hasil yang diperoleh.

Produk ini bekerja mendermaregent kulit hingga ke tingkat sel, berikan nutrisi moist serta collagent ke dalam kulit, sehingga kulit kencang, bebas kerutan dan sehat alami. Dermaregent juga melakukan perbaikan jaringan collagent, hingga kulit dapat menghasilkan collagent murni dengan baik, mensuplay ke dalam kulit hingga kulit terasa fresh, bebas kusam, anti stres serta penuaan awal. Hidrasi menyeluruh ini bikin kulit jadi cerah dan semakin cerah.

Dermaregent memiliki kandungan : koiji, rumput laut, bengkoang,zaitun, vco dan kandungan unsur natbleach, tanpa mercury, hidroquinon maupun soda sapid dan zat-zat beresiko lainnya. Aman untuk ibu hamil maupun ibu menyusui. Miliki kulit putih, kencang, halus, mulus serta sehat hanya dengan DERMAREGENT !

Produk ini bisa anda pesan di :
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar