Senin, 20 April 2015

Laoshiya Cream Penghilang Selulite Dan Strechmark






Menjadi seorang ibu merupakan satu kebahagiaan yang tak bisa tergantikan oleh apapun. Namun ada masalah lain yang mengiringi kebahagiaan kebahagiaan itu, yaitu munculnya strechmark ( guratan-guratan putih) disekitar perut,paha, dsb. Strechmark biasanya muncul pada wanita karena kulit mengalami over strech, sehingga jaringan kolagennya rusak.

Strechmark muncul disebabkan oleh kurangnya elastisitas kulit atau kulit kering, perubahan hormonal, kehamilan, naik turunnya berat badan secara mendadak (biasanya karena diet), faktor keturunan atau kurang berolah raga.

Sebenarnya strechmark bisa dicegah dengan cara sbb :

  1. Lulur atau pijat (massage) serta scrubbing secara teratur. Hal ini bisa melancarkan sirkulasi darah dan memudarkan garis-garis putih (strechmark).
  2. Berolah raga secara teratur. Hal ini untuk mengencangkan otot dan menambah elastisitas kulit, sehingga kulit tetap elastis ketika terjadi peregangan.
  3. Saat hamil oleskan kulit dengan lotion/krim anti strechmark (LAOSHIYA) untuk melindungi elastisitas kulit.
  4. Bila diet usahakan agar jangan sampai terjadi penurunan berat badan yang terlalu mencolok karena bisa menyebabkan munculnya strechmark.
Laoshiya adalah cream penghilang strechmark dan selulite. Laoshiya mempunyai kandungan centella aciatica, collagen, elastin, vit c, allantoin. Bila digunakan secara teratur minimal 2x sehari, dalam 7 hari kulit akan jadi lebih halus dan strechmarkpun memudar.

Produk ini bisa dipesan di :
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar