Minggu, 01 Maret 2015

Kozui Beauty Food






Kebanyakan orang beranggapan bahwa kaki yang pecah-pecah itu hanyalah hal yang lumrah dan biasa saja. Padahal di telapak kakilah terdapat syaraf-syaraf yang terhubung dengan organ-organ penting di dalam tubuh. Itulah sebabnya kaki sering disebut juga sebagai jantung kedua dari tubuh kita. Artinya bila kakinya sehat,maka seluruh tubuhpun juga sehat.

Kaki yang pecah-pecah selain tidak indah, juga menyimpan kotoran dan menjadi tempat persembunyian bagi kuman yang sewaktu-waktu bisa masuk ke dalam tubuh. Karena itu jangan biarkan kaki yang pecah-pecah. Atasi dengan Kozui Beauty Food.

Kozui Beauty Food merupakan sebuah alat yang dapat menghilangkan kulit mati, kapalan, kotoran dan kulit kaki yang pecah-pecah. Kozui Beauty Food juga dapat menghaluskan dan melembutkan kulit kaki serta mengeluarkan racun dikaki.Kakipun menjadi halus, lembut dan juga sehat.

Cara menggunakannya:
Bersihkan kaki terlebih dahulu, lalu pakai beauty food kozui seperti memakai kaos kaki.Setelah 30 menit, lepaskan beauty food kozui dan tunggu antara 1= 1,5 jam, lalu bilas dengan air yang mengalir dan keringkan dengan handuk.Kira-kira 5-7 hari anda akan melihat hasilnya yang sangat menakjubkan. Sel-sel kulit mati terangkat, telapak kaki yang pecah-pecah tak nampak lagi, kakipun jadi halus, lembut dan juga sehat.
Anda tertarik?


Produk ini bisa dipesan di:
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar