Sabtu, 14 Maret 2015

Glutera Night Lotion


Glutera Night Lotion merupakan body lotion dengan formula baru yang berbahan alami yang merupakan hasil TMT (Transdermal Membrens Tranferase Technology ) yaitu teknologi terbaru di bidang perawatan kulit yang paling aman. TMT adalah teknologi pemecahan molekul menjadi sangat kecil sehingga memungkinkan untuk melewati pori-pori dan masuk ke dalam kulit.

Glutera Night Lotion diproduksi dengan standar keamanan tinggi, terbuat dari bahan alami tanpa mercury dan hidroquinon. Kandungan glutatione dalam produk ini mampu membersihkan kulit dari radikal bebas dan memberi nutrisi yang bermanfaat untuk menghaluskan serta melembutkan kulit, sekaligus menjaga kelembaban kulit sehingga mencegah keriput ( proses penuaan dini ).

Glutera Night Lotion juga diperkaya dengan kandungan alpha arbutin yang efektif memutihkan kulit, collagent menutrisi kulit untuk mengecilkan pori-pori, kojid acid menyamarkan serta menghilangkan flek hitam, green coconut memberi nutrisi untuk pertumbuhan kulit baru, vitamin A dan E memutihkan kulit yang menghitam karena pengaruh uv, sedang vit C memberi energi dan menjadikan kulit segar dan berseri.

Tunggu apalagi? Gunakan Glutera Night Lotion setiap hari dan dapatkan kulit yang putih, bersih, cerah dan berseri terpancar dari dalam.

Produk ini bisa anda pesan di:
sms center : 087737600057
pin bb          : 32E46ABF 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar