Selasa, 24 Maret 2015

Ear Zoom Alat Bantu Pendengaran






Memiliki pendengaran yang tajam (jelas) merupakan kebutuhan semua orang. Tetapi bila diantara kalian ada yang mempunyai masalah dengan pendengaran, tidak bisa mendengar dengan jelas, anda tak perlu khawatir. Karena sekarang telah ada alat bantu pendengaran yang canggih yaitu EAR ZOOM.

Ear Zoom adalah alat bantu pendengaran dengan teknologi tinggi yang mampu menangkap suara dari jarak yang cukup jauh. Ear Zoom mampu menangkap suara dari jarak 30 meter. Ear zoom mempertajam suara yang ditangkapnya, sehingga bisa terdengar jelas di telinga. Intinya Ear Zoom sangat membantu anda yang memiliki masalah dengan pendengaran yang kurang jelas.

Ear Zoom juga bisa digunakan untuk orang yang sudah lanjut usia, yang kemampuan pendengarannya memang sudah mulai menurun agar bisa mendengar dengan jelas kembali. Dan sebagai anak yang berbakti, mungkin anda bisa menghadiahkan Ear Zoom kepada orang tua anda, kakek, nenek, dan sebagainya. Mereka pasti akan sangat senang menerimanya. Dan mungkin hadiah Ear Zoom lebih berharga bagi mereka daripada hadiah-hadiah lain yang lebih mahal harganya. Betapa mulianya bila bisa menyenangkan hati orang tua.

Produk ini bisa anda pesan di :
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar