Rabu, 04 Maret 2015

BB Cream Skin 79 Bukan Pemutih Biasa



BB Cream Skin 79 tidak sama dengan pemutih wajah biasa. Yang membuatnya berbeda, karena produk ini merupakan gabungan prima dari skin dan make up foundation. Cream ini tidak hanya memutihkan kulit wajah, tetapi juga dapat menutupi semua kekurangan pada kulit wajah, sehingga kulit wajah senantiasa terlihat putih, halus dan mulus.

BB Cream Skin 79 ini memiliki tekstur yang lebih halus, sehingga saat digunakan tidak menor, tetapi terlihat lebih soft dan tahan lama.Sehingga wajah tidak nampak seperti memakai topeng make up, namun terlihat lebih cantik natural.

Saat digunakan BB Cream Skin 79 juga berperan menambah kelembaban dan kekenyalan kulit, melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari,mengurangi minyak berlebih yang dapat menyebabkan jerawat, menyingkirkan garis-garis dan kerutan di wajah, serta memberi nutrisi pada kulit.

BB Cream Skin 79 di buat dari bahan- bahan alami yang mempunyai manfaat menutrisi kulit, memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, menolong sistem pengobatan kulit setelah di laser. Begitu banyaknya keuntungan yang akan di dapat dengan menggunakan produk ini. Karena cream ini tidak hanya bersifat sebagai foundation, tetapi juga memberikan perawatan dan nutrisi pada kulit. Anda Tertarik?

Produk ini bisa anda pesan di:
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar