Rabu, 18 Februari 2015

Kozui Mineral Peeling





Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh yang mempunyai tugas berat yaitu melindungi seluruh bagian tubuh yang ada didalamnya.Karena itu kulitlah yang paling sering mendapatkan kontak dengan apapun yang ada diluar tubuh, seperti sinar matahari,kuman dan juga kotoran.Kotoran yang menempel pada kulit, jika tidak dibersihkan dengan tuntas akan mengakibatkan kulit jadi tidak sehat. Karena itu anda membutuhkan Kozui Mineral Peeling.

Kozui mineral peeling merupakan krim yang sangat bagus untuk perawatan kulit. Karena kozui mineral peeling mampu mengangkat semua kotoran yang menempel pada kulit, termasuk kulit mati yang menutupi permukaan kulit sehingga kulit terlihat kusam dan tidak cerah.Kozui mineral peeling juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit, sehingga kulit jadi lebih sehat,bersih dan cerah alami.

Kozui mineral peeling asli dari jaco dijual dengan harga 450 000 untuk paket yang terdiri dari 1 cream untuk membersihkan wajah dan 2 cream untuk tubuh. Tapi anda juga bisa membeli satuan dengan harga 150 000 per botol.

Produk ini bisa dipesan di :
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF
dengan format : nama, alamat, no hp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar